Pegawai RSPR Tanda Tangani Pakta Integritas Siap Dukung WBK Tahun 2018

Bandung - Pegawai Rumah Sakit Paru Dr. H. A. Rotinsulu (RSPR) menandatangani pakta integritas sebagai komitmen mendukung RSPR siap menuju zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan pada upacara Hari Kesadaran Nasional (Senin,17/7).

Dalam sambutannya Direktur Utama RSPR, dr. Edi Sampurno, Sp.P.MM menyampaikan bahwa komitmen WBK harus datang dari semua pihak yang ada di RSPR. "Kita harus sama-sama sukseskan RSPR menuju WBK tahun 2018", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dr. Edi Sampurno juga sekaligus memperkenalkan 70 orang Agent of Change (Aoc) yang sebelumnya telah diberikan pembekalan dan pembinaan bekerja sama dengan Pusat Analis Determinan Kesehatan serta Ditjen Yankes Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Beliau berharap Aoc bisa menjadi agen perubahan yang menjadi pionir menuju RSPR yang lebih baik. "AoC harus menjadi katalisator, motor perubahan, problem solver, serta komunikator perubahan RSPR ke depan", tambahnya.

Upacara HKN berlangsung khidmad dengan diiringi paduan suara dari Bagian Keuangan dan Bagian Administrasi Umum yang menyanyikan Mars dan  Hymne RSPR. Acara kemudian ditutup dengan penandatanganan di atas spanduk besar oleh seluruh dukungan untuk sukseskan WBK dan WBBM*** (Tim Humas RSPR)