Hari Pertama Kerja Setelah Cuti Lebaran, Rumah Sakit Paru Dr. H. A. Rotinsulu Laksanakan Apel Pagi.

Bandung - Pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang cuti bersama hari raya Idul Fitri 1438 H Senin (3/7) 2017, Rumah Sakit Paru Dr. H. A. Rotinsulu Bandung melaksanakan apel pagi. Apel dipimpin langsung oleh Direktur Utama, dr. R. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K),. M.Kes,. MMRS dan diikuti oleh seluruh pegawai.

                Dalam kesempatan tersebut dr. Nina menyampaikan pentingnya menjadikan momen Idul Fitri sebagai momen untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi dengan lebih erat lagi. Di dalam pekerjaan merupakan hal yang biasa ketika kita berbeda pendapat atau berselisih dalam urusan pekerjaan. Tapi semua itu tidak boleh menghalangi kita semua untuk tetap menjalin komunikasi. “Ayo kita bangun komunikasi di dalam organisasi tanpa prasangka. Komunikasi tanpa amarah”, ujarnya.

dr. Nina menambahkan dalam strategi membangun manajemen adakalanya pemimpin menggunakan strategi-strategi komunikasi tertentu dalam membangun kinerja tim. Karena itu, adakalanya pimpinan menegur dengan keras dan adakalanya juga pimpinan bersikap lebih lembut. “Mari kita semua menjadikan momen Idul Fitri sebagai momen memperbaiki kinerja pribadi dan kinerja organisasi”, ujarnya.***(Humas RSPR)